.

Senin, 18 Maret 2013

Alarm Voice JKT48



Permisi all~ nah di postan saya kali ini saya ingin share Voice Alarm member JKT48..
Nah Voice Alarm ini bisa untuk semua HP loh.. ga android doank.. langsung aja di download
Tujuan saya hanya untuk berbagi karena ga semua orang punya android :p
Abis klik link jangan lupa skip ads dlu baru download :)
Indahnya berbagi >.<

Cara Download: Setelah klik Voice Oshi yang ingin kamu download~



Akicha #1
Akicha #2
Ayana #1
Ayana #2
Beby #1
Beby #2
Cindy #1
Cindy #2
Delima #1
Delima #2
Dhike #1
Dhike #2
Diasta #1
Diasta #2
Frieska #1
Frieska #2
Gaby #1
Gaby #2
Ghaida #1
Ghaida #2
Haruka #1
Haruka #2
Jeje #1
Jeje #2
Kinal #1
Kinal #2
Melody #1
Melody #2
Nabilah #1
Nabilah #2
Rena #1
Rena #2
Rica 
Sendy 
Shania
Sonia #1
Sonia #2 
Sonya
Stella #1
Stella #2
Ve #1
Ve #2

Yang ingin berterima kasih..
Jangan lupa ya Like JKT48 & JKT48 Fanpage 

Ingat sesama fans48 harus saling menghormati dan menghargai :)
salam~

Duck48

4 komentar:

  1. Thanks mabrur..

    BalasHapus
  2. gan gimana tuh download nya masih pusing

    BalasHapus
  3. ia gan masih, pusing ttg downloadnya.. (︶.︶メ)

    BalasHapus