.

Senin, 04 Maret 2013

Anime Fairy Tail akan berakhir 30 Maret 2013 !?

Fairy Tail Anime To End Its Run On March 30th

Telah lama ditayangkan
anime Fairy Tail akan mecapai episode terakhir di TV Tokyo pada 30 Maret.

Kodansha's TV
Magazineyang menyatakan dalam edisi terbaru Jumat mereka, bahwa anime ini akan mengakhiri perjalankannya pada 30 Maret di episode 175, "The Face of the Girl I Saw". Episode akhir ini akan meninggalkan pertunjukan di saat  'Grand Magic Games arc', alasan untuk ending tiba-tiba, belum dinyatakan.

Namun, fans juga harus melihat ke depan. Pengarang Fairy Tail, Hiro Mashima memposting di akun Twitter-nya baru-baru ini meminta fans untuk harap bersabar, karena ada beberapa kabar baik datang.

Seiring dengan pembatalan tersebut, beberapa berspekulasi bahwa acara hanya mungkin terjadi pada istirahat pertama dalam tengah-tahun perjalanannya agar manga bisa mengumpulkan lebih banyak materi, mungkin ingin beralih stasiun atau perusahaan produksi, atau menjalani sebuah branding ulang. Untuk saat ini, para penggemar hanya bisa sabar menunggu informasi lebih lanjut.

Anime mulai ditayangkan di TV Tokyo pada tanggal 12 Oktober 2009 ini. Kisah Fairy Tail berkisar seorang gadis bernama Lucy dan perjalanan di sebuah perkumpulan magis yang disebut Fairy Tail. Manga asli masih diterbitkan mingguan di majalah Weekly Shonen Kodansha dan saat ini pada bab 321. OVA 5th ditetapkan untuk rilis musim panas ini.


sumber: Fairy Tail Anime To End Its Run On March 30th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar