.

Rabu, 26 September 2012

STOP pembodohan oleh K-POP ! ( Stop " Korean Fever " )

http://3.bp.blogspot.com/-4o06Jzig0PQ/UBbK94Nz1ZI/AAAAAAAAAFo/980GpYzalQU/s1600/563991_463207747032029_1486485971_n.jpg


gambar diatas hanya sebagai ilustrasi.


Kalian para kpoper selalu bilang popularitas kpop adalah sebuah "perjuangan"
masa sih ?? silahkan baca ..

Jakarta, - Keberhasilan Korea Selatan (Korsel) dalam mengusung tema musik KPop dinilai bukan hasil kerja keras kultur negara asal boy band SuJu itu. Musik pop yang telah menghipnotis dunia itu berhasil karena campur tangan politik.

"Jangan bilang KPop adalah keberhasilan kulturnya. Tapi itu adalah hasil kerja politik," ujar budayawan Radhar Panca Dahana.

Radhar mengatakan itu dalam diskusi Polemik yang digelar Sindo Radio dengan topik 'Kebangkitan Nasional Terancam' di Warung Daun, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (19/5/2012).


Radhar mengatakan pemerintah Korsel turut campur dalam suksesnya KPop. Bahkan pemerintah Korsel memodali film Kpop.

"Pemerintahan memodali film miliaran," kata pria jebolan S1 Fisip UI jurusan Sosiologi ini.

Radhar menambahkan Korsel itu merupakan kultur sampiran dari China. Mereka terobsesi untuk melampaui Jepang.

"Jepang bisa bekerja berapa belas jam, korea harus lebih," katanya.

(nik/vta)


di kutip dari "
http://news.detik..com/read/2012/05/...k-bukan-kultur "

Hentikan pembodohan ini ! ,, Kpop bukan hasil kerja keras kultur ,, melainkan hsil kerja keras politik.

Dampak-dampak negatif K-Pop .


- Kpop membuat industri musik indonesia menjadi rusak . . .


datang nya halyyu wave ke indonesia , MENGAKIBATKAN bermunculan boyband/girlband yang "menurut saya" TIDAK BERKUALITAS.


EX: SM*SH,Cherrybelle,Dan Boyband/Girlband Yang Meniru korea lainnya ( Maaf bukannya flaming , tapi mengambil contoh )


Kenapa saya katakan mereka merusak industri musik indonesia???
iya,lah bro ini faktanya :


1- Mereka hanya menjual tampang mendahulukan kuantitas di banding kualitas
2- Mereka hanya sebuah JIPLAKAN/PLAGIAT korea . . . 

Ayolah "see with your Heart, not your Eye"
Mau maju gimana industri musik indonesia jika yang di pasarkan itu hanyalah seorang Meniru/Menjiplak
3- Kebanyakan Boyband dan Girlband itu Lipsync . . Bukanya mereka itu tugas nya menyanyi yah ? kok cuma mangap2 saja mulutnya ? apa bisa mereka di sebut penyanyi ? monggo simpulkan sendiri,,

nah , sedangkan di balik itu semua kiblat musik mereka (kpop) pun industri musik terburuk
mari kita cek beberapa contoh berikut ini :
http://www.youtube.com/watch?v=50R0XMtz3dM&sns=fb
YG Entertainment = plagiarism company
http://www.youtube.com/watch?v=YXy99...eature=related (4minutes plagiat nicole)
http://www.youtube.com/watch?v=cERUY...eature=related
http://www.youtube.com/watch?v=FJZJktU5dQ8
http://www.youtube.com/watch?v=wbrWMOTbLcQ

http://www.asiangrup.com/index.php?o...746&Itemid=342 ( Lee Hyori akui 6 lagunya HASIL PLAGIAT )

http://www.youtube.com/watch?v=YCgqgcf-EDI (snsd plagiat rihanna)
http://www.youtube.com/watch?v=K6-KvZynRTk (snsd plagiat sheila)
http://www.youtube.com/watch?v=iAmCMKuldiw (snsd plagiat madonna)
http://www.youtube.com/watch?v=I9NC4...eature=related (snsd plagiat gwen stefani)
http://www.youtube.com/watch?v=kXoiQ...eature=related (2ne1 plagiat lionel richie)
http://www.youtube.com/watch?v=cGPo_...eature=related (lee hyo ri plagiat girlicius)

http://www.youtube.com/watch?v=50R0X...eature=related (YG entertaintment)

heran ,, masa plagiat di plagiatin ,, udh gitu para fans kpop ( kpopers ) maling triak maling lagi . ckckckck


  Kpop Membuat Anak-anak Bangsa menjadi "MALAS"


1- Pada saat mereka sedang menonton sebuah acara drama korea , mereka jadi malas untuk pindah posisi karena mata mereka hanya tertuju pada TV ,jadi malas jika di suruh orang tua.  Bahkan saat waktunya mandi pun jadi di tunggu2 gara2 masih seru nonton acara drama korea
2- kalo yang les privat , saat jadwal nya untuk les dan pada saat itu kebenaran acara korea sedang tayang . WTF ? Masa rela BOLOS LES karena hanya sebuah tayangan televisi .. (ini terjadi pada saudara saya sendiri) Ayolah . Sebuah acara televisi itu hanya untuk hiburan,gak perlu harus sampai BOLOS seperti itu . fikirkan lah ? ILMU ITU LEBIH PENTING .

Oke . Disini Mungkin Tidak Membuat "SEMUA" seperti tapi "KEBANYAKAN"
Mereka Menyegalakan korea.



"Kefanatikan terhadap Kpop membuat fikiran kacau, dan mengganggu banyak orang."



banyak anak-anak pecinta kpop yang melakukan segala hal demi membela sang idola nya contoh seperti di bawah ini .
Shaxx fixxx (sensor)
Lebih baek bela org kafir (k-pop) dripada bela org isl*** yg x isl*** sgt tuh..
x tutup aurat.. sme je mcm org kafer... puihHH!
Reply ·
· April 10 at 1:26am

Ayolah masa hanya gara2 membela sebuah Idola harus sampe menistakan AGAMA (sorry SARA)
Ada juga yang rela hina Indonesia demi membela negeri TERCINTAnya KOREA ( It's very suck ), Ada yang mengaku2 tinggal di negeri lain dan menghina2 Indonesia.

Come on! sadarlah kita tinggal dimana ? kita lahir dimana ? Hargai lah perjuangan pahlawan-pahlawan kita bro, jangan jadi sesat karena KOREA .

   

 Budaya asli indonesia terancam oleh hallyu wave

Akibat dari adanya fenomena Hallyu menimbulkan dampak negatif yang kini di gandrungi kaum anak2 muda indonesia dan lambat laun akan membuat keingininan anak indonesia untuk mempelajari kultur budaya di negeri sendiri berkurang .
Di Indonesia, kini terlihat di kalangan anak-anak muda lebih banyak orang yang sangat ingin mengetahui budaya korea dan kurang berminat untuk mengetahui budaya sendiri .
kini kebanyakan anak-anak selalu mencari hal-hal yang berbau korea mulai dari hanbook , pakaian tradisional korea , Menu-menu masakan Korea juga mulai dicari .
ayolah , jika terus begini lama-kelamaan budaya negeri indonesia akan tergeser oleh budaya korea.

Come on bro , think with your logic !



-Disini saya ingin memberi contoh Argument yang biasa digunakan K-Pop jika berdebat dengan Haters K-Pop.

K : K-Pop'ers | H : Haters
K: Kenapa sih kalian gak suka kpop ?
H: baca info group..

K: yang merusak industri musik itu cherrybelle smes dll .
H: mereka bermunculan karena siapa ? akibat halyyu wave kan?
engga akan ada asap kalo enggak ada api

K: ya kalo begitu salahkan juga mereka , kenapa gak anti bb gb indo
H: kami emang menyalahkan mereka juga kok , kami juga anti bb gb indo


K: kalian sirik ya karena idola kalian kalah tenar sama kpop ?
H: Popularitas boleh kalah ,tapi kualitas ? dan skill bermusik nya ?
obama saja lebih tenar dari kpop LOL

K: kenapa sih kalian itu ? sirik yah karena bb dan gb korea lebih cantik dan ganteng daripada kalian .
H: sirik ? saya rasa tidak.
lagipula mereka wajah nya (kebanyakan) gak asli (Oplas) lagi pula emang harus ya seorang musisi itu ganteng dan keren ? skill nya mana ? kualitas nya mana ?

K: kalo gak berkualitas mana mungkin mendunia ?
H: Banyak loh musisi2 yang LEBIH BERKUALITAS yang belum banyak diketahui masyarakatl, silahkan cari sendiri , dan itupun jika anda bisa memilih , dan tahu mana yang berkualitas dan tidak berkualitas .
lagi pula mereka go internasional , karena mempunyai banyak fans soal kualitas ? saya masih ragu


K: Kami mengidolakan karena perjuangan mereka , kalian gak tau apa-apa
H: LOL, kalo mau mengidolakan masalah perjuangan ,kenapa gak idolakan para pahlawan indonesia ?

K:kata nya anti kok tau semua tentang kpop

tau istilah "Kenali musuh mu sebelum berperang" ?







Note from Blogger : Saya bukanlah Haters K-Pop , tapi saya hanya ingin berbagi agar masyarakat tidak semakin dibodohi budaya2 yang saya bilang cukup mengganggu dan merusak. ( Yang mungkin tidak semua , tapi kebanyakan )
dan saran saya SUKA BOLEH tapi jangan sampai menjadi FANATIK yang "BERLEBIHAN"

Terima kasih :)

Maaf jika tulisan ini tidak berkenan bagi beberapa pembaca , tapi pikirkanlah fakta yang ada.






Sumber : STOP pembodohan oleh K-POP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar