.

Selasa, 02 Oktober 2012

saya benci AGAMA !

Eitss , santai dulu jangan terpancing oleh judul yang saya berikan 

Tapi sebelum membahasnya saya ingin bertanya apa itu Agama ?

Quote:

Agama menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah sistem yang mengatur tata keimanan (kepercayaan) dan peribadatan kepada Tuhan Yang Mahakuasa serta tata kaidah yang berhubungan dengan pergaulan manusia dan manusia serta lingkungannya.

Jadi dapat kita simpulkan secara singkat bahwa agama adalah 'sarana' mengatur tata cara hubungan manusia dengan Tuhan (Sang Pencipta) dan manusia dengan manusia.


Nah pasti sekarang yang jadi pertanyaan agan2 sekarang , kenapa saya benci AGAMA ?
Nah disini saya punya beberapa pertanyaan yang bisa kalian renungkan

Quote:Jika agama begitu besar, mengapa dimulai begitu banyak perang ?

Mengapa bisa membangun tempat ibadah mewah & besar, tapi gagal untuk memberi makan orang miskin dan berbagi untuk sesama?

Agama memberitakan tentang melakukan hal yang baik dan benar, namun kenapa cenderung 'mengejek' umat lain ?

Mengaku sebagai umat beragama , tapi hanya digunakan sebagai identitas ?

Apakah anda beribadah hanya sebagai kewajiban atau memang 'kebutuhan' kepada Sang Pencipta ?

Dari sedikit pertanyaan saya diatas tersebut anda dapat sedikit merenungkannya.


Sebenarnya saya tidak benci terhadap Agama , tetapi terhadap para 'umat' yang salah pengertian,
sehingga saya melihat sekarang sebuah agama seperti :

Quote:Agama mencari 'pengikut' bukan umat yang mau 'ikut'
*tujuan dari agama yang sebenarnya manusia 'mencari' Tuhan


Agama memperbenarkan segala perbuatan selama anda membela agama itu
*ingat yang memperbenarkan perbuatan Benar / Salah bukan agama , tetapi Tuhan sang pencipta


Agama membuat anda menjadi 'fanatik' dan menganggap ajaran yang lain adalah salah
*ingat agama itu diciptakan oleh manusia , buka dari Tuhan ( Sang Pencipta )


Agama menjadi janji keselamatan , dan menentukan mana yang benar dan salah
*ingat keselamatan berasal dari Tuhan , dan Dialah yang berhak menentukan mana yang benar dan salah , bukan agama



Perlu diingat agan2 , semua agama itu sama menyembah satu Tuhan ! yaitu Sang Pencipta ,
karena dari itu janganlah ada permusuhan diantara agama-agama, seharusnya kita harus hidup saling berdampingan secara secara damai
karena setiap agama pasti mengajarkan untuk saling merhargai terhadap sesama
Dan janganlah menjadikan agama sebagai tameng / identitas anda , tapi perbuatan andalah dimata Tuhan yang menentukan.



dan saya berani bertaruh !

Quote:SURGA dan NERAKA tidak membedakan agama.
tapi Tuhan yang menentukan atas semua perbuatan kalian di dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar